Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KEBAKARAN HEBAT 1 RUMAH MEMBUAT PANIK WARGA




sampang,beritainfrastruktur.com

minggu,5-juni-2022
Sebuah rumah di jalan Garuda,kelurahan gunung sekar, Kabupaten sampang, hangus terbakar. Harta benda milik penghuni rumah H.ABD AZIZ (55),  berupa satu unit mobil dan motor ikut terbakar.
"kejadian tadi malam , unit yang terbakar rumah, hanya memang berdekatan dengan padat penduduk , bikin warga panik karena takutnya , terus menyambar ke mana-mana," kata Kordinator lapangan Pemadam Kebakaran sampang moh.zaini saat dihubungi, (5/6/2022).



zaini menyebut kebakaran itu terjadi pada minggu dini hari (5/6) sekitar pukul 12.20 WIB. Sebanyak tiga  unit pemadam kebakaran dari pemadam kebakaran sampang diluncurkan untuk melakukan pemadaman.


"Kalau kebakarannya, kita terima laporannya jam 12.37 WIB. Kita meluncur ke lokasi dengan tiga armada api sudah mulai padam. Kita lanjutkan hingga pendinginan dan memastikan api sudah padam," ujar zaini


Api yang berkobar hebat itu, kata zaini tidak hanya menghanguskan rumah, tetapi juga mobil dan motor milik penghuni rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.


"Untuk korban tidak ada, alhamdulillah, tapi itu ada mobil dan motor yang ikut terbakar, tidak sempat dievakuasi sepertinya. Proses pendinginan ada sekitar 1 jam, sudah aman," katanya.

Untuk penyebab kebakaran, lanjut zaini, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. "Soal penyebab kebakaran masih penyelidikan pihak kepolisian ya, belum hapal kita soal itunya," tutupnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar