Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sejarah Baru Kabupaten Sampang Seorang Wartawan Beranikan diri Maju Bakal Calon Wakil Bupati Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Ahmad Juma'adi Warga Kelahiran Sampang jalan Selong permai barat se orang wartawan dari media online sekaligus ketua umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Mendaftarkan diri Ke kantor Gerindra Kabupaten Sampang, Jalan Selong permai, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Jawa-timur." Kamis, 06/06/2024 Pukul 11:30 WIB 





Kehadirannya Ahmad Juma'adi Cak Jum (Sahabat Rakyat) di sambut Baik oleh  Pengurus Partai (Gerindra) Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Sampang.


Ahmad Juma'adi, Cak Jum (Sahabat Rakyat) Bakal Calon Wakil Bupati Sampang Periode 2024-2029 memantapkan niatnya  maju di kontestasi Pilkada 2024.

Menurutnya, Sebagai Warga negara Indonesia Mempunyai hak yang sama Sebagai putra Sampang jiwanya terpanggil Ikut serta mengabdikan diri Untuk  kemajuan Sampang yang lebih Baik.
Pendidikan dan infrastruktur adalah Visi misinya." Ujarnya 


Sementara, Sekretaris Partai Gerindra Sampang, H. Fauzan Adima, Menyampaikan Baru kali ini ada perwakilan dari Wartawan Yang  berani mendaftarkan maju sebagai calon wakil Bupati Sampang, Ini merupakan sejarah baru pilkada Yang ada di kabupaten Sampang." Ungkapnya 


Siapapun pasangannya Ahmad Juma'adi Cak Jum (Sahabat Rakyat) bisa membawa Sampang yang lebih baik dan maju menuju Sampang Hebat dan Bermartabat sejahtera.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar