Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KAPOLRES SAMPANG KONFERENSI PERS DALAM KASUS PEMBUNUHAN




Sampang,beritainfrastruktur.com

selasa,10-mei-2022
Polres Sampang berhasil menangkap salah satu pelaku kasus pembunuhan, di Dusun Durbugen Timur, Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Sampang Madura Jawa Timur ,dalam kasus ini Polisi mengamankan satu orang tersangka inisial (,i ) asal desa pandiyengan Kecamatan robatal 


Dalam kasus ini Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa  senjata tajam jenis clurit  pakaian korban serta identitas atas nama pelaku.

Saat Konferensi Pers Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si. Mengungkapkan, kejadian itu pada hari  minggu (8/5/22) sekitar pukul 02.00 Wib,

Tersangka berhasil di tangkap di jombang pada tanggal 9 sehari tersangka melakukan pembunuhan 

Motif tersangka di karenakan cemburu , emosi di karenakan korban berpacaran dengan istri tersangka yg posisinya talak belum cerai ..
di saat korban bermain di rumah istri korban tersangka bersembunyi sambil nunggu istrinya masuk kedalam rumah  disaat korban terlelap barulah tersangka melakukan aksi pembunuhan dengan senjata tajam sebanyak dua kali di bagian perut korban.

Karena terdesak dan tidak sempat menyelamatkan diri korban roboh kena tebasan senjata tajam yang digunakan pelaku saat itu,korban sempat di larikan ke puskesmas  terdekat namun korban tidak bisa di selamati karena kehabisan darah.

” Akibat dari perbuatannya ,pelaku di jerat dengan Pasal 340 Subsider  338 subsider  351 ayat 3 tentang pembunuhan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara,pungkasnya."(mam).

Posting Komentar

0 Komentar