Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Refleksi Ramadhan, Ketum MADAS Dan Ketum Srikandi MADAS Perintahkan Anggota Dan Sayap Organisasinya Menebar Kebaikan Dengan Santunan Anak Yatim Dam Bagi Bagi Takjil




Surabaya, 30/13/24,- Dibeberapa titik di kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Madura (Jatim), Jakarta, Jawa Barat, Bali, Jawa Tengah saat menjelang Berbuka Puasa dibulan Ramadhan tahun ini sering terlihat di jalan strategi, banyak diberitakan media online dan viral di medsos tentang kegiatan sejumlah orang dengan kostum ormas MADAS dan Srikandi Madas membagi-bagikan bingkisan takjil terhadap pengguna jalan dan santunan anak yatim.


Hal ini tidak lepas dari peran sosok H.Berlian Ismail Marzuki,SH. (Ketua umum ormas MADAS/Madura Asli) dan ketua umum Srikandi Madas Florencia yang memerintahkan seluruh anggotanya untuk memperbanyak menebar kebaikan selama bulan Ramadhan.

"Saya bersama ketua umum Srikandi Madas memang mengingatkan dan perintahkan kepada anggota kami, khususnya pengurus MADAS yang di DPD, DPC dan di DPAC untuk memperbanyak menebar kebaikan lewat bagi-bagi Takjil dan santunan anak yatim sebagai bentuk realisasi dan refleksi keberkahan bulan Ramadhan" Komentar H.Berlian saat diwawancarai media ini disela-sela giat pembagian Takjil di depan kantor MADAS JL.Darmo 153, Surabaya.

Lanjut Berlian "Sekarang, sore ini MADAS DPP Jatim bagikan 5.000 Pac, Rabu 27 Maret kemarin DPP Srikandi Madas membagikan di jl.Pahlawan, Surabaya depan kantor Bank Indonesia, sebelumnya telah dilaksanakan oleh anggota kami di DPC dan DPAC Sidoarjo, Malang, Surabaya, Gresik, Madura. Di DPD Jakarta, Jawa Barat , Bali dst".

"Berkah Ramadalhan, MADAS berharap menjadi berkah dan bermanfaat buat masyarakat. MADAS dan khususnya untuk diri saya sendiri dengan sinergi banyak pihak, komunitas untuk bergerak bersama. Dalam lingkungan bermasyarakat dan berorganisasi, kita tidak akan lepas dari gesekan dan saya sebagai ketua umum memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk meminta maaf kepada seluruh pengurus MADAS, Komunitas, perusahaan serta birokrasi yang pernah berbeda pendapat dengan MADAS" Tutup Berlian.

Ketum Srikandi Madas, Florencia diwawancarai ditempat terpisah menyampaikan "Saya ikuti perintah Ketum MADAS, Srikandi Madas merupakan organisasi sayap Madas. DPP sudah menjadwalkan pembagian Takjil di 3 titik, tempat dan hari yang berbeda dengan bekerjasama dengan media Terobos.News, Berita Infrastruktur, organisasi GASAK (Gerakan Aktivis Suramadu Anti Korupsi) dan Rumah Kreatif Florencia Allunaya. 1 titik didepan kantor Bank Indonesia sudah kami eksekusi, Rabu depan kami jadwalkan didepan Mapolda Jatim dan Jum'at di akses Jembatan Suramadu kaki Surabaya. Sebelumnya anggota kami Srikandi Madas DPD Jakarta, DPC Jakarta Timur, Depok, Cakung juga sudah melaksanakan"

"Sebagai ketua umum Srikandi Madas saya simple saja menyampaikan ke anggota kami untuk memaknai dan menyikapi momentum Ramadhan dengan baik, manfaatkan untuk kita instrospeksi diri tentang banyak hal, tentang siapa diri kita, dari mana, untuk apa dan akan kemana dalam perjalanan hidup kita, karena kita terkadang terlarut dalam menjalani rutinitas kehidupan kita, sehingga kita kehilangan kesadaran hidup dan bagi bagi Takjil ini adalah hal kecil dan nyata untuk mengingatkan kita akan diri dan sekeliling kita" Florencia menutup statemannya (Luna)

Posting Komentar

0 Komentar