Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sapma Pemuda Pancasila Sampang, Laksanakan Wakaf Al Qur'an Masjid Darussalam



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Sampang, Melaksanakan
Kegiatan wakaf Al Qur'an ini, Berkolaborasi dengan KPD Rekan Kesehatan Kabupaten Sampang, mendistribusikan wakaf Alqur'an
Yang di support oleh Samil Qur'an kabupaten Sampang.
Dan bersih-bersih masjid di 14 Kecamatan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.





Pendistribusian Wakaf Al Qur'an, Di Masjid Darussalam Gulbung, Kecamatan Pangarengan, di terima langsung Oleh Takmir Masjid Darussalam, Kiayi Abdul Muhid Di dampingi KH. Abdul Mannan Rofi'i Hamami,  para Ulama' dan Jamaah Masjid, Beralamat Dusun Bere'leke Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang Madura Jawa-timur." Rabu, 27/03/2024 sekira pukul 16:30 WIB Sore.


Khoirul Anam, Ketua Sapma Pemuda Pancasila (PP) Sampang, Serta Ketua KPD Rekan kesehatan indonesia Kabupaten Sampang, ikut serta Melaksanakan Penyerahan Al Qur'an dan Paket lainnya, Mengatakan, Kegiatan ini di support oleh syamil qur'an kabupaten Sampang, kita "Sapma Pemuda Pancasil (PP) Kabupaten Sampang, Jawa-timur. Bersama KPD Rekan Kesehatan Kabupaten Sampang, mendistribusikan Wakaf Alqur'an di dua kecamatan, yakni Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, dan Desa Kedungdung, Kecamatan Kedungdung, Sampang Madura Jawa-timur. Di lanjutkan dengan Kegiatan, bersih-bersih masjid." Ujarnya.


Kiayi Abdul Muhid, Takmir Masjid Darussalam Gulbung, Menyampaikan Terima kasih Kepada SAPMA Pemuda Pancasila PP Sampang, dan Syamil qur'an kabupaten Sampang, Atas Wakaf Al Qur'an ke Masjid Darussalam Gulbung, Semoga Bermanfaat Serta mendapat keberkahan di bulan Ramadhan Pahala di lipat gandakan oleh Alloh Subhanahu Wa Taala, Amin ya Rabbal Alamin.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar