Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua PADI Ungkap Keteria yang Pantas Mendampingi Aba idi Pilkada 2024 Kaum Muda



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
H. Slamet Junaidi (Aba Idi) secara resmi telah mendaklarasikan diri maju sebagai Calon Bupati Sampang pada Pilkada 2024 Periode 2024 - 2029. Hingga kini figur calon wakil Bupati Sampang yang akan menjadi pendampingnya masih belum diputuskan.
Pelaksanaan pilkada Kabupaten Sampang rencananya akan digelar pada tahun 2024." Jum'at 10/5/2024


Jakfar Sodik SH, Putra Kelahiran Sampang Ketua Pemuda Untuk Aba Idi (PADI) Sudah melaksanakan Diklarasi dukungan untuk aba idi." Pada Rabu, 1 Mei 2024. Bertempat di Desa BatuPoro Barat, Kecamatan Kedungdung Sampang Madura Jawa-Timur. 


Meski begitu, Kami sebagai pemuda melihat dari rekam jejak track record "Aba Idi" pembangunan selama memimpin Lima tahun sudah terbukti memimpin Kabupaten Sampang, meskipun dalam kepemimpinannya banyak kendala tapi Banyak capaian dan Prestasi yang ia laksanakan Visi dan misinya.


Terlihat banyak pekerjaan Proyek infrastruktur betonisasi, Jalan yang sudah di kerjakan, contoh saja di desa kami yaitu desa batu Poro barat Kedungdung dan program-program desa lainnya di Kabupaten Sampang.


Lanjut Jakfar Sodik, Dengan tegas menyampaikan, yang pantas mendampingi Aba Idi maju pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Sampang, Adalah salah satunya harus muda." Ungkapnya Kepada Awak media ini


Ia tidak menyebutkan atau menyedorkan nama-nama sosok muda yang pantas mendampingi Aba Idi, Yang pasti sosok muda yang berintegritas, yang punya kemampuan untuk Kabupaten Sampang.


Pemilih muda melenial berpeluang besar di Pilkada 2024 Pemuda diharapkan punya peran penting dengan adu gagasan dan pandangan untuk Kabupaten Sampang kedepan.

Mengajak para Pemuda Ayo bangun demokrasi kita dengan santun dan baik mari adu gagasan dan pandangan jangan sampai saling menjatuhkan." Pungkasnya 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar