Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pangarengan Menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Posbindu) Puskesmas Pangarengan



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Mapolsek Pangarengan Melaksanakan kegiatan Posbindu PTM Puskesmas Pangarengan sebanyak 6 Anggota di pimpin oleh St.MAKNUNAH MUHSIN (PJ.PTM) Puskesmas Pangarengan." Pada jum'at 07 Juni 2024 pagi




Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja anggota Polsek Pangarengan Polres Sampang, Polda Jatim dengan menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Pangarengan diikuti seluruh personel termasuk Kapolsek Pangarengan IPTU IWAN SUHADI.


IPTU IWAN SUHADI. Kapolsek Pangarengan, Menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan anggota, memastikan kesehatan anggota dalam kondisi optimal, dan mencegah penyebaran penyakit yang dapat mengganggu kinerja dalam melaksanakan tugasnya.


Selain itu Kegiatan Posbindu PTM oleh Puskesmas Pangarengan merupakan kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko PTM terintegrasi (Penyakit jantung dan pembuluh darah, diabetes, penyakit paru obstruktif akut dan kanker).


Kegiatan Posbindu PTM Puskesmas Pangarengan dilakukan kepada seluruh instansi terkait di Kecamatan Pangarengan." Pungkasnya

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar