Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Korban Tenggelam di Pengarengan Berhasil Di temukan



SAMPANG,beritainfrastruktur.com-
Hoiruddin (30) Seorang Pria asal Dusun Combih, Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban sebelumnya dilaporkan hilang saat hendak menangkap ikan ke laut Wilayah Pengarengan.



Polsek Pangarengan Bersama TNI Petugas Tim SAR gabungan dan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Di bantu Warga bergerak cepat, Melakukan pencarian di perairan Laut (Tasek) Pengarengan, 
Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14:30 WIB sekitar lokasi kejadian selanjutnya korban langsung di evakuasi dan dibawa langsung ke rumah duka.


Setelah melalui proses pencarian yang cukup panjang, korban ditemukan oleh personil SAR yang pada saat itu sedang melakukan penyisiran pada titik lokasi korban tenggelam, Selasa, 26/03/2024


Menurut Info yang di terima media ini, Korban dan kakaknya berangkat dari jam 04:00 mencari udang di pinggir (tasek) laut, waktu air laut masih surut, kemudian air laut pasang jam 09:00, Saat hendak pulang dan ingin nyebrang korban tenggelam terbawa arus.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar